Selasa, 07 Mei 2013

LDR? jahat gag sih?


oke kali ini gue akan bahas yang namanya LDR ato long distance relationship . postingan ini terinspirasi sma temen2 gue yg ngejalani LDR, kdang gue kesian tpi lucu juga *nangis haru* *ketawa jahat*.

gue ga ngerti LDR termasuk relationship ato engga
mau di bilang relationship tapi gak pernah jalan di bilang gak relationship tapi ada ikatan, entahlah *trus dilempar LPG 3kg sma LDR lover*

oke ini serius! menurut 'gue' LDR itu cara paling ampuh buat memperkecil kemungkinan maksiat (dibaca: hemat dosa :|) . tapi te ata pei pi ga menutup kemungkinan kalo pas ktmu 'sedikit bicara bnyak bertindak' *oke ini abaikan*
dalam menjalin suatu hubungan LDR diprlukan rasa 'BELIEVE' yg kuat . tips jangan LDRan sama orang cakep *berpeluang serong kanan kiri cuiy :|

Ldr itu mengajarkan kita tentng jarak, membuat kita smakin menghargai rasa rindu karna dibalik jiwa seorang LDR lover tertanam rindu yg kuat *usap air mata *ngntuk

Saran gue nih
kalau kalian LDR lover , jangan perna mals ngobrol
KARENA CUMA ITU HUBUNGAN NYATA YANG KALIAN PUNYA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Myself and Time Template by Ipietoon Cute Blog Design