Rabu, 08 Mei 2013

Virus PHP







"PHP" kdengeran perih pas denger tuh kata *tarik tisu trus nangis* . ada yang perna jadi korban? BBAANNYYAAKK
 
php terjadi karna beberapa faktor ciuy! . ketika ada ksempatan, kecakepan,dan kesepian yang datang, riset membuktikan kebanyakan korban php adalah para kaum jomblo kronis! 

hiyak jomblo kronis yg d maksud dsini mereka yang uda lllaaammaa jomblo *untung gue jommblo bru 2 bulan :|*

sebenernya gue gak ada minat buat bahas PHP *nyesek ciuy* .emm gk jadi bahas deh :3 | emm bahas aaj deh :-D *plin plan mode on*


disini sebagai cewek yang gak terlalu cantik gue perna ngerasain yang namanya sakit hati gara gara php *galau 2hri 2mlem* . dan ini kali pertama gue d php *gag usah curhat jomblo, aelah :'|*
PHP itu gak bakal terjadi kalo elu elu (read: jomblo kronis) gak yang namanya ' GE'ER LEVEL BADAK'.


Dan sesungguhnya jaim sangat diperlukan pas kalian ngejalani proses PeDeKaTe sama gebetan kalian.
supaya gebetan elu gk mikir kalo elu cewek gampngan!
masak baru d bilang "gue suka elu" <=*kenali ini modus* . kalian dengan semangat 45 membalas "sebenernya gue juga suka elu :-)" <= ini conto blesan mereka yg uda lama gk perna kena sepik :|* #entahlah

 
dan seketika itu juga GEBETAN elu MIKIR kalo elu type cewek yg muda d bully dan di bo'ong.i *mmpossss lu jdi tumbal* dan 2jam lgi elu bakal terima sm yg isinya " maaf tdi hape,ku d bajak" *pingsan*
dan gue tau gmana rasanya setelah elu dpet tuh sms. pasti tiba2 cita2 pengen umrohh k planet mars muncul secara mendadak *siapin roket*


dan ini tips => setelah elu dapet sms gitu jangan nyengol2 kayak anjing tetangga, coba bersikap dingin *walopum hati serasa neraka* . anggep ini kesalahan elu karna elu terlalu berharap pada ketidak pastian dan ke ge'er elu yang membabi buta.


tapi ingat sesakit apapun doi nyakitin elu jangan pernah coba bles dendam biarkan kesan baik tetap tumbuh *wejangan guru spiritual gue tuh*.


kesimpulanya jangan gunakan pede diluar dosis karna dpat menyebakan PHP+TBC yg pad a akirnya berujung UGD juga :-D

 

sekiian dari saya . dhinik lavigne undur diri . see you nextpost :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Myself and Time Template by Ipietoon Cute Blog Design