Jumat, 29 Agustus 2014

PATAH HATI? Oh ...


hello semua, apa kabar duelah yang lagi sayang2an sama pacar baru yakin cuma kamu aja yang disayang yakin bakal lama
ah sudahlah lupakan :))

ini post kedua gue yang gagal setelah post tentang bahasan galau . inspirasi itu tercipta ketika kita mengalaminya *oke fix ini curhat*
pasti pada tanya apa yang bakal gue bahas kali ini . uini hal absur yang gue alami 2 minggu terakhir ini
PATAH HATI *jengjeng*

apa sih yang kalian tau tentang patah hati? mantan? gebetan baru yang baru aja ninggalin semua kenangan yang baru kalian perbarui? entahlah hidup kadang tak adil tapi cinta lengkapi kita *colek nidji* *oke abaikan*
atau gebetanlu yang lebih milih jalan sama kentongan kampung timbang loe? emang si kebanyaan orang lebih milih patang tulang timbang patah hati..

patah hati udah jadi fenomena di indonesia dari yang tua sampai yang tua banget . dan gue sebagai pakar hati pernah kook ngalami patah hati, sakit sih tapi apa iya mau gini trus?
terus apa yang bakal lo lakui kalo lo patah hati? nangis? heloo plis jgn nangis karna itu bakal ngebuat tetangga lo bolak balik ke THT karna suara lo? ato lo mau pilih bunuh diri? bunuh diri lu pun ga bakal ngebuat gebetan

lo ninggalin kentongan kampung..
sebenernya patah hati gak pernah seburuk yang kalian pikir selama kalian tidak menikhlaskan hati kalian dicabik2 oleh gebtan kalian . temen2 gue pernah bilang ketika lo tertarik pada seonggo anak cucu adam jangan

pernah memberika semua perasaan lo itu asuransi jikalo pada endingnya gebetan lo lebih milih kentongan kampung timbang lo

ketika lu ngerasain yang namanya patah hati dan kejadianya tergolong luka  baru dan lu bener-bener merasa super down dan menyatakan kalo ini ujian terberat yang tuhan pernah kirim, so coba deh kenang masa2 dimana lo

(masih) belum pernah ngerasain patah hati, lalu  bayangin masa yang berat waktu kamu ngerasain masalah yang belum pernah kamu rasain sebelumnya dan waktu itu lo mampu untuk lewatin.  pikirin terus sampai kamu mampu

ngelupain rasa sakit patah hati! dan ketika hati lo mulai sehat masih mau bunuh diri? *jangan kali . inget dineraka ga ada berondong apa lagi pacaran ditampol malaikat iya lo :|

dan ketika kalian bertanya gimana dengan keadan saya paska patah hati dan apakah saya galau jawaban saya adalah tidak, karna sebagai wanita terkuat, muvon merupakan makanan sehari- hari *wuuu* *dilemparin botol*
mugkin ini juga yang menyebabkan gue ga pernah menang lomba lari dari kenyataan. Karena menurut gue ketimbang lari gue lebih milih melangkah dan melupaan semua hal buruk yang pernah menyakiti hati ini *keselek

keyboard*

dan kalau dipikir2 dari 785 kali gue pacaran setengahnya gue lebih sering disakitin dari pada nyakitin *oke ini sakit* *nangis* *makan tisu*
walapun gue berkali2 patah hati karna mantan2 gue tak pernah terbesit dipikiran gue untuk bales dendam, karna menurut gue semua itu bakan ada kurma nya *karma jomblo* sabar woiy :"|

ingat saat kalian menguntai masa hubungan (pacaran), pacar kita tidak mempunyai tanggung jawab unutk membahagiakan kita, bahkan ketika mereka memilih mebahgiakan hidup mereka sendiri dan itu menyaiti hati kita, kita

gak punya hak buat menuntut mereka *pengadilan mahal woiy sekarang* , karna pada hakikatnya bahagia itu kita yang buat bukan mereka, orang tua kita, atau bahkan gebetan yang milih kentongan kampung ketimbang lu
dan saat mereka pernah berjanji sehidup semati untuk menjadikan kita wanita paling bahagia di dunia itu hanya omdo :'| , karna mereka pun punya dunia sendiri yang memang harus mereka hias sendiri tanpa campur tanggan

kita

ada yang pernah bilang sama gue, jangan pernah menemukan titik paling nyaman, karna ketika lu merasa nyaman lu bakal berhenti mawas dengan segala yang bkal datang nyakiti lu . tetap berdiri dan angkat dagu kalian agar

siapapun yang bakal ngejatuhin lu ga sanggup terlebih lagi yang mau nyakitin lu, jadi ga perlu ada kata patah hati untuk hari ini besok dan selamanya karna bahagia kita yang buat, kalo buka kita siapa lagi??? :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Myself and Time Template by Ipietoon Cute Blog Design